spot_img
HomePolitikIsran Noor Lanjutkan Visi Lima Tahun Lalu dalam Pilgub Kaltim 2024

Isran Noor Lanjutkan Visi Lima Tahun Lalu dalam Pilgub Kaltim 2024

LensaBerita – Calon Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor, menegaskan bahwa ia dan pasangannya, Hadi Mulyadi, akan melanjutkan visi dan misi yang telah dirancang lima tahun lalu dalam Pilkada serentak 2024. Pasangan calon petahana ini mendaftar di KPUD Kaltim dengan dukungan ratusan massa pendukung, Rabu (30/8/2024).

“Kita melanjutkan visi dan misi kita lima tahun lalu. Tentu masih banyak yang harus kita tuntaskan visi dan misi itu,” ujar Isran Noor.

Saat menuju KPUD Kaltim di Jalan Basuki Rahmat, Samarinda, Isran Noor dan Hadi Mulyadi diarak dengan kesenian reog Ponorogo, menambah semarak pendaftaran mereka sebagai calon peserta Pilkada.

Pasangan ini didukung oleh sejumlah partai politik, termasuk PDIP, Demokrat, Perindo, Hanura, Partai Ummat, dan Gelora, yang bersatu dalam mendukung petahana untuk melanjutkan kepemimpinan mereka di Kalimantan Timur.

Isran Noor dan rombongan relawan serta pendukungnya berjalan kaki bersama menuju kantor KPUD, menunjukkan komitmen mereka dalam mencalonkan diri di Pilgub Kaltim 2024.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular