spot_img
HomePolitikIsran Noor dan Hadi Mulyadi Mendaftar Pilgub Kaltim 2024 dengan Dukungan Solid

Isran Noor dan Hadi Mulyadi Mendaftar Pilgub Kaltim 2024 dengan Dukungan Solid

LensaBerita – Bakal calon Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor, didampingi pasangannya, Hadi Mulyadi, mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim pada Rabu pagi, 28 Agustus 2024. Keduanya mengenakan kemeja putih lengan panjang, celana hitam, dan peci hitam. Isran, yang juga mengenakan kacamata hitam, berjalan kaki dari Posko Pemenangan di Jalan Arief Rahman Hakim menuju KPU Kaltim di Jalan Basuki Rahmat, Samarinda, diiringi simpatisan.

Isran-Hadi diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), serta mendapat dukungan dari partai non-parlemen seperti Partai Gelora, Partai Hanura, Partai Ummat, dan Partai Perindo.

Saat proses pendaftaran, Ketua DPD PDIP Kaltim, Safaruddin, menyampaikan permohonan maaf melalui Zoom meeting karena tidak bisa mendampingi pasangan calon tersebut secara langsung. Meski begitu, ia menegaskan bahwa PDIP solid dalam mendukung Isran-Hadi untuk memenangkan Pilkada pada November mendatang.

“Alhamdulillah, hari ini bisa mendaftar walaupun dilalui cukup dramatis. Insya Allah, semaksimal mungkin membantu memenangkan Isran Noor dan Hadi Mulyadi pada November mendatang,” ucap Safaruddin.

Sekretaris DPD PDIP Kaltim, Ananda Emira Moeis, juga memberikan sambutan yang memuji kepemimpinan Isran-Hadi. Ia menyebut pasangan tersebut sebagai tokoh yang cepat tanggap, lugas, dan tegas. Di bawah kepemimpinan mereka, APBD Kaltim mengalami kenaikan signifikan, menjadikannya nilai fiskal terbesar dalam sejarah provinsi.

“Mudah-mudahan, harapan kami pendaftaran berjalan dengan lancar, pilkada berjalan aman dan damai, masyarakat Kaltim bisa menentukan pilihan dengan senang gembira. Pak Isran dan Pak Hadi akan menjadi Gubernur Kaltim untuk periode kedua. Kaltim jadi lebih baik, lebih sejahtera, dan daerah yang gemah ripah loh jinawi,” tutup Nanda.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular